modifikasi supra buat kontes


Gambar Modifikasi Motor Bebek Supra X 125 Buat Kontes

Gambar Modifikasi Motor Bebek Supra X 125 Buat Kontes– Pada postingan ini jika agan punya motor Supra dan agan ingin memodifikasinya untuk kontes, mungkin ulasan kali ini bisa sedikit membantu agan sebagai referensi untuk menentukan konsep yang akan agan terapkan di motor Supra X 125 agan dan mungkin agan juga masih bingung karena belum ada gambaran sama sekali.
Untuk agan yang suka event kontes motor, proses modifiaksi motor kontes memang membutuhkan banyak waktu. Karena, banyak yang harus di renovasi secara instan supaya lebih sempurna dengan modifikasi tersebut sehingga penyelarasan warana dan sebagainya.
Motor ini cukup familiar di kalangan orang dewasa, karena jarang sekali motor ini digunakan oleh anak muda jaman sekarang. Dengan alasan malu ataupun jadul mungkin, karena motor ini memamg terhitung sudah cukup tua untuk ukuran motor bebek Supra X 125.


Inspirasi modifikasi Honda bebek pertama muncul dari motor Honda Supra X 125 keluaran tahun 2006 dengan kaki-kaki full set yang sudah di-chrome untuk keperluan kontes. Kaki – kaki Full Chrome, Shock depan custom, Velg D.I.D, Ban menggunakan Mizzle, untuk Shock belakang pakai YSS, Cakram menggunakan Buell Disk, Tromol belakang ORI, sedangkan Tromol Depan menggunakan Trusty. Selain itu juga dilakukan pengubahan Swing Arm Custom, Stabilizer stang ride it, oil cooler KOSO dan Kaliper Ori NISSIN. Khusus untuk body seluruhnya dicat dengan cat bunglon. Hatur nuhun.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar